Oppo dan Qualcomm baru saja mengungkapkan sesuatu yang menarik hari ini dan hal ini masih ada hubungannya dengan perilisan dari chipset MediaTek Helio G90 series beberapa hari lalu!

Seperti yang kita ketahui bersama, MediaTek merilis Helio G90 series dengan segudang keunggulan yang mereka namai sebagai HyperEngine. Nah, dalam HyperEngine milik MediaTek ada beberapa fitur menarik yang bisa kamu temui seperti peningkatan kualitas warna dan gambar (eye-popping image), koneksi cepat dan stabil dengan teknologi dual Wi-Fi serta berbagai fitur lainnya. (Baca: MediaTek Resmi Ungkap Chipset Gaming Pertama Miliknya — Apa Keunggulannya?)

Balik lagi ke Qualcomm dan Oppo, hari ini mereka memperkenalkan dua fitur yang dinamai sebagai “Game Color Plus” dan juga “Dual Wi-Fi”, tentu saja dari namanya sudah bisa kamu tebak jika fitur-fitur tersebut sama seperti yang ada di HyperEngine milik MediaTek.

via XDA-Developer

Game Color Plus akan meningkatkan kualitas warna dan gambar ketika kamu sedang bermain game, sedangkan Dual Wi-Fi akan menggabungkan dua koneksi Wi-Fi sekaligus agar tercipta sebuah jaringan yang cepat dan stabil.

Untuk saat ini fitur tersebut akan di distribusikan ke seri ponsel Oppo Reno terlebih dahulu dan mungkin nantinya akan tersedia juga di seri ponsel Oppo yang menggunakan chipset Qualcomm lainnya.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via XDA-Developer

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.