via Xiaomi

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Redmi terbaru di Indonesia dengan banderol harga yang terjangkau, Redmi 7A. Smartphone ini diklaim memiliki performa yang lebih cepat dari Redmi 6A. Berapa harganya?

Xiaomi akan menjual Redmi 7A dengan harga Rp 1.299.000. Namun khusus flash sale pertama pada 13 Agustus nanti di Lazada dan Mi.com, Xiaomi menjualnya dengan harga yang lebih murah lagi yakni Rp 1.199.000. Flash sale ini akan mulai dibuka jam 10.00 WIB.

Baca Juga:

Selain bisa didapatkan di 2 toko online tersebut, pembeli juga bisa membelinya di toko-toko Erafone, serta Authorized Mi Store yang tersebar di beberapa kota mulai 13 Agustus mendatang.

via Xiaomi

Dalam penjualan Redmi 7A ini Xiaomi menggandeng Smartfren. Sehingga setiap pembelian smartphone ini, pembeli akan mendapatkan kartu perdana plus kuota 15GB/bulan selama 24 bulan.

Redmi 7A tergolong sebagai smartphone budget. Ia dibekali spesifikasi layar IPS 5,45 inch beresolusi HD+ dengan rasio 18:9, prosesor octa-core Snapdragon 439 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, RAM sebesar 2GB, dan memori internal 16GB.

Sementara itu kamera belakangnya hanya ada satu saja dengan resolusi 12MP yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash, dan AI, serta kamera depan beresolusi 5MP.

Smartphone ini mempunyai fitur radio FM tanpa kabel, face unlock, dengan slot dua kartu SIM dan satu slot microSD hingga 256GB, dual 4G LTE dan dukungan VoLTE. Xiaomi membenamkan MIUI 10 yang berbasiskan OS Android 9.0 Pie. Baterainya berkapasitas 4000 mAh.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan yakni Matte Blue dan Matte Black.

Gimana? Tergoda memilikinya?

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.