Mi MIX 4 Kantongi Sertifikasi 3C, Hadir dengan 45W Fast Charging

via Xiaomi

Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit detail mengenai ponsel flagship terbaru Xiaomi yakni Mi MIX 4 akhirnya terungkap. Kemarin perangkat dengan nomor model M1908F1XE yang diyakini sebagai Mi MIX 4 kabarnya baru saja mendapatkan sertifikasi di Ministry of Industry and Information Technology (MIIT). (Baca: Xiaomi Mi MIX 4 5G Sudah Dapatkan Sertifikasi?)

Nah, hari ini ada kabar lagi mengenai perangkat tersebut dan ternyata perangkat dengan nomor model M1908F1XE yang diyakini sebagai Mi MIX 4 tersebut bukan hanya sudah mendapatkan sertifikasi dari Ministry of Industry and Information Technology (MIIT), tetapi juga sudah mendapat sertifikasi 3C!

Memang tidak banyak detail yang bisa diungkap, tapi dari bocoran yang terungkap, Mi MIX 4 hampir pasti akan memiliki dukungan fast charger 45W, serta mendukung jaringan 5G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama bebereapa waktu ke depan dan tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu!

via 3C

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation