via Pocket-lint

LG V50 ThinQ masih termasuk smartphone yang baru dipasaran, namun LG dikabarkan sudah menyiapkan sang suksesor. LG pun telah menyebarkan undangan rilisnya.

Smartphone tersebut dikabarkan adalah LG V60 ThinQ 5G. LG baru ini mengunggah sebuah video di akun YouTube mereka. Dalam video, LG akan merilis V60 ThinQ 5G pada ajang pameran IFA 2019 di Berlin, tanggal 6 September 2019 nanti.

Baca Juga:

Pada video ini menampilkan sosok berbentuk smartphone, dan layarnya yang ada dua yang terpisah serta bisa dilipat. Namun smartphone ini sepertinya tak mengusung layar utuh yang bisa dilipat seperti di Samsung Galaxy Fold atau Huawei Mate X.

Konsep layar ganda atau dual screen di LG ini sebenarnya sudah dilakukan di LG V50 ThinQ. Tak seperti smartphone berlayar fleksibel yang bisa dilipat, pada layar dual LG ini berbentuk aksesoris yang bisa dilepas.

Tak dijelaskan apakah V60 ThinQ 5G juga akan mirip dengan konsep layar di LG V50 ThinQ tersebut atau tidak. Namun karena berbentuk aksesori tambahan, maka layar ini bersifat opsional dan (jelas) harganya lebih murah dibanding membeli smartphone layar lipat.

Tapi yang menarik adalah kala ponsel ini ditutup, saat memperlihatkan tanggal rilisnya seperti mengisyaratkan bakal hadirnya layar ketiga di LG V60 ini, yang lebih kecil. Layar seperti ini bakal bermanfaat untuk melihat beberapa informasi seperti jam dan tanggal, ataupun notifikasi.

Belum diketahui spesifikasi lain dari LG V60 ThinQ 5G ini, meski nampaknya akan beda-beda tipis dengan LG V50 ThinQ.

via Phone Arena

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.