Hari ini Oppo dijadwalkan merilis seri ponsel terbarunya yakni Oppo K3 di Indonesia dan tahukah kamu, ternyata gak butuh waktu lama agar ponsel tersebut habis terjual pada tahap flash sale pertamanya di Lazada.

Walaupun sebenarnya harga ponsel ini gak murah-murah amat yakni dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 (tapi untuk tahap flash sale ponsel tersebut dibanderol mulai dari Rp 3.599.000), Lazada mengklaim jika penjualan Oppo K3 laris manis. Ponsel tersebut langsung sold out hanya dalam waktu 27 menit saja!

Memang tidak diketahui detail stok yang tersedia di Lazada, tapi hal ini menandakan jika ponsel Oppo masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia (walaupun sudah ada cukup banyak pesaing yang berani menjual ponselnya dengan harga yang jauh lebih murah).

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo K3 dibekali dengan desain yang sama persis seperti Oppo F11 Pro dan dilengkapi dengan desain pop-up kamera yang sama juga.

Tetapi, sektor spesifikasi dari Oppo K3 ini berbeda jauh dibandingkan Oppo F11 Pro, dimana Oppo membekali seri ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB, dengan pilihan kapasitas internal hingga 256GB dan kalau kurang Oppo juga menyediakan slot MicroSD. Oh iya, hampir aja lupa, tidak seperti Oppo F11 Pro, seri Oppo K3 sudah menggunakan fitur keamanan terkini yakni fingerprint di layar.

via MobyGeek

Secara garis besar, Oppo K3 ini memiliki 4 keunggulan. Yang pertama adalah layar OLED Panoramic Full Screen berukuran 6,5-inch, lalu ada fitur keamanan terkini yakni in-dispay fingerprint, chipset Snapdragon 710 dengan RAM yang besar yakni 6GB, plus dukungan audio Dolby Atmos yang mampu menghasilakn efek suara 3D.

Jadi, apakah kamu adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan Oppo K3 pada tahap flash sale pertama? Silakan berikan pendapamu di kolom komentar.

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.