Meski baru berusia setahun, tapi Realme saat ini sudah begitu populer dan sukses. Terbukti dengan banyaknya pengguna smartphone ini di seluruh dunia.

Realme mengumumkan lewat akun sosial media Twitter, kalau saat ini sudah ada 10 juta pengguna yang memakai smartphone Realme sejak pertama kali diluncurkan bulan Mei 2018 lalu.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi Realme karena prestasi ini bisa didapatkan hanya dalam waktu 14 bulan saja.

Kesuksesan sub-brand dari Oppo ini tak lepas dari strategi menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murahnya. Misalnya saja Realme 3 Pro yang memakai Snapdragon 710 tapi dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Baca Juga:

Realme sendiri hingga kini belum pernah meluncurkan sebuah smartphone dengan spesifikasi kelas flagship. Saat ini Realme X menjadi smartphone dengan spesifikasi paling tinggi, namun menyasar kelas menengah ke atas. Realme X sudah bisa dijumpai di pasaran di Indonesia.

Di bulan ini, Realme juga dikatakan akan menambah satu smartphone lagi yang dibekali dengan empat kamera belakang yang salah satunya beresolusi 64MP. Smartphone ini bakal diberi nama Realme 5.

Selain itu ada pula kabar Realme yang bakal menggunakan chipset Snapdragon paling gress saat ini, Snapdragon 855+. Tapi belum diketahui apakah SoC ini bakal dipasang di Realme 5 atau tidak.

Realme sendiri dihadirkan sebagai upaya Oppo untuk melawan beberapa smartphone-smartphone Tiongkok lain seperti Xiaomi ataupun Honor.

via Android Authority

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.