via @OnLeaks x @iGeeksBlog

Seperti yang kita ketahui bersama, OnePlus 7 bukan hanya hadir dengan desain yang kekinian, tetapi juga ditemani dengan segudang fitur menarik yang salah satu diantaranya adalah refresh rate layar hingga 90Hz.

Nah, ternyata Google dikabarkan tertarik akan hal tersebut dan berencana menerapkannya di Pixel 4. Kabarnya, fitur tersebut akan dinamai sebagai “Smooth Display”. Tak hanya itu, informasi terbaru yang DroidPoin peroleh juga menyebutkan jika Pixel 4 bakal punya semacam software yang mirip dengan DSLR loh (jadi nanti ada manual mode di software kamera Pixel 4)!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 4 dan Pixel 4 XL tampaknya bakal punya desain serupa, hanya saja seri Pixel 4 XL punya layar OLED yang lebih besar yakni berukuran 6.3-inch, sedangkan Pixel 4 (reguler)  dibekali dengan layar OLED berukuran 5.7-inch. Resolusinya pun berbeda, Pixel 4 (reguler) layarnya mentok di resolusi Full HD+ (1080p), sedangkan varian XL berada di resolusi QHD+(1440p).

Keduanya diyakini bakal punya RAM 6GB, layar dengan refresh rate 90Hz “Smooth Display” serta sensor kamera yang sama (keduanya hampir pasti hadir dengan 3 buah kamera utama). Kabarnya, kamera utama di Pixel 4 akan memiliki resolusi 12MP dengan auto-focus, 16MP telephoto lens dan satunya kemungkinan kamera dengan sensor ultra-wide angle.

Baca juga:

Baterai Pixel 4 tampaknya akan sedikit lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya yakni hanya 2,800mAh (Pixel 3 punya baterai 2,915mAh). Sedangkan untuk Pixel 4 XL, baterainya mendapatkan peningkatan yang lumyan dan kini punya kapasitas 3,700mAh (Pixel 3 XL punya baterai 3,430mAh).

Selain itu, Google kabarnya masih akan menggunakan stereo speakers di seri flagship tahun 2019, Titan M security chip, dan beberapa fitur eksklusif yang ada di Google Assistant.

So, untuk informasi yang lebih detail dan lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan info seputar hal ini ke kamu.

via 9to5Google

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.