Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Siapa diantara kamu disini yang sering menggunakan fitur boomerang di aplikasi instagram? Ituloh semacam fitur video pendek yang nantinya bisa dimainkan secara berulang-ulang (loop).

Nah, berdasarkan info terbaru dari WABetaInfo, fitur sejenis boomerang ini tengah dikembangkan oleh WhatsApp selama beberapa minggu terakhir dan saat ini pihak WhatsApp tengah memastikan jika fitur tersebut sudah terbebas dari bug sebelum nantinya dirilis untuk semua pengguna.

Belum diketahui apa nama dari fitur tersebut di WhatsApp, tapi fitur ini tersedia pada file Video yang nantinya bisa di ubah ke ekstensi file lain (GIF) dengan durasi kurang dari 7 detik dan muncul dalam pembaruan (update) status. Kabarnya fitur ini akan dihadirkan terlebih dahulu di perangkat iOS, kemudian baru akan tersedia untuk perangkat Android.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via WABetaInfo

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.