Mungkin kamu sudah pernah dengar jika Google Pixel 4 bakal hadir dengan desain yang agak mirip dengan Xperia, bahkan Google sendiri beberapa waktu lalu sudah pernah mengonfirmasikan hal tersebut.

Baca juga:

Untuk kesekian kalinya, hari ini gambar mengenai perangkat tersebut lagi-lagi terungkap dan seperti yang bisa kamu tebak, desain Pixel 4 tidak mengalami perubahan sama sekali dimana pada bagian atas “dahi” layar ponsel tersebut punya bezel yang agak tebal karena berisikan berbagai sensor serta kamera selfie, sedangkan untuk bagian bawah “dagu” layar ponsel bezel-nya hampir hilang (tidak ada sama sekali).

The Teen Tech

Buat kamu yang belum tahu, Google Pixel 4 akan memiliki penigkatan fitur face unlock karena dalam video yang dirilis Google beberapa waktu lalu sangat terlihat jelas jika proses pembukaan ponsel jadi jauh lebih cepat dan yang paling menarik adalah hadirnya sebuah sensor baru yang dinamai sebagai Soli yang mana merupakan fitur Motion Sense baru racikan Google!

Sensor Soli ini nantinya dapat mengenali gerakan atau gesture dengan lebih tepat, sehingga bisa kamu gunakan untuk mengganti lagu, menunda alarm hingga menutup telepon tanpa harus menyentuh ponsel (cukup gunakan gerakan / gesture seperti pada video di atas).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via The Teen Tech

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.