via Tech Advisor

Qualcomm beberapa waktu lalu baru saja merilis chipset teranyarnya yakni Snapdragon 855+, tapi nyatanya mereka sudah mempersiapkan suksesor dari chipset tersebut dan belakangan ini diketahui, jika chipset tersebut sudah mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench.

Berdasarkan data dari Geekbench, chipset misterius milik Qualcomm tersebut hadir dengan codename Kona. Alasan mengapa chipset ini diyakini sebagai seri 800 paling baru merujuk pada hasil pengujian yang dihasilkan pada situs benchmark tersebut. Dimana chipset dengan codename Kona atau yang nantinya mungkin bakal dikenalkan sebagai Snapdragon 865 itu mendapatkan skor multi-core yang begitu tinggi yakni 12.915 poin. Angka tersebut berhasil mengalahkan seluruh ponsel yang ada sejauh ini loh!

Belum diketahui secara pasti apa keunggulan serta fitur yang akan kita dapatkan dari chipset tersebut, mungkin detail lebih lengkap mengenai chipset milik Qualcomm tersebut baru akan kita ketahui di akhir tahun nanti (Desember 2019) ketika event Qualcomm Summit dilangsungkan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan informasi baru seputar hal ini ke kamu.

via Ice Universe

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.