via Oppo

Smartphone Oppo Reno 10x Zoom baru beberapa bulan diluncurkan, tapi Oppo sudah menyiapkan Oppo Reno berikutnya sekaligus menjadi suksesor smartphone ini. Ia adalah Oppo Reno 2.

Oppo mengirimkan cuitan lewat akun Twitter miliknya, dalam cuitan ini Oppo mengunggah pula sebuah gambar seperti sebuah smartphone Reno, dengan empat kamera belakang.

Baca Juga:

Dituliskan Oppo, selain memiliki 4 buah kamera belakang, Oppo Reno 2 juga memiliki kemampuan digital zoom hingga 20x. Kabarnya sendiri kamera Oppo Reno 2 ini hanya memiliki kemampuan hybrid zoom hingga 5x saja.

Sebuah sumber mengatakan Oppo Reno 2 akan memiliki kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kemudian lensa telephoto beresolusi 13MP, kamera ultra wide 8MP, dan sensor monokrom 2MP.

Sedangkan kemampuan hybrid zoom yang dimiliki oleh Oppo Reno 2 akan mengombinasikan 3 sensor kamera yang dimilikinya. Oppo menyebutnya sebagai Image Fusion Technology.

Pada tweet yang dikirimkan oleh Oppo juga tertera kata “series” yang sepertinya mengartikan Oppo Reno 2 akan hadir dalam beberapa varian, seperti Oppo Reno sebelumnya.

Rencananya Oppo akan meluncurkan Reno 2 dengan 20x Optical Zoom di India pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Soal spesifikasi, Oppo Reno 2 ini bocorannya memiliki layar AMOLED sebesar 6,4 inci beresolusi Full HD yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan memiliki sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint. Smartphone ini akan dipasok oleh daya sebesar 4000 mAh dan mendukung pengisian cepat VOOC.

via TechRadar

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.