via Firstpost

Ponsel terbaru milik Xiaomi yang diyakini sebagai Redmi 8 baru saja mendapatkan sertifikasi 3C di China. Tidak hanya satu, ada dua ponsel baru Xiaomi yang sudah mendapat sertifikasi yakni ponsel dengan nomor model M1906G7E dan M1906G7T.

Salah satu ponsel tersebut (M1906G7T) sudah menggunakan fitur fast charging 18W yang tampaknya akan menjadi bagian dari ponsel mid-end, sedangkan ponsel satunya merupakan lini ponsel budget.

via Playfuldroid

Beberapa jam setelah dokumen sertifikasi 3C mengenai ponsel tersebut bocor ke publik, perangkat tersebut (Redmi 8) ternyata sudah mampir di TENAA dan dari sana kita bisa mengentahui desain dari Redmi 8 dan berikut ini detailnya:

via TENAA

Seperti yang bisa kamu lihat, desain Mi 8 sedikit berubah dibandingkan pendahulunya. Untuk bagian layar masih sama seperti pendahulunya yang menggunakan waterdrop notch, sedangkan dibagian body belakang posisi kamera dari Redmi 8 pindah ke tengah selaras dengan sensor fingerprint.

Sayang, belum ada bocoran yang lebih detail yang bisa DroidPoin sampaikan selain bocoran di atas. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Playfuldroid | TENAA

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.