Setelah panel layarnya lebih dulu bocor, kini ada kabar lain dari smartphone flagship baru Vivo, NEX 3. Smartphone ini terungkap lewat sketsa yang beredar.

Sketsa ini justru dibocorkan oleh Manajer Produk Vivo NEX, Li Xiang pada akun Weibo. Ia sebelumnya lebih dulu mengunggah foto pelindung layar yang diduga adalah untuk Vivo NEX 3.

via The Verge/Weibo

Dalam sketsa yang ditampilkan tersebut nampak Vivo NEX 3 memiliki layar dengan sisi lekungan desain air terjun atau waterfall dengan kemiringan hampir mencapai 90 derajat. Selain itu nampak bezel atau pinggiran layar terbilang tipis.

Baca Juga:

Alhasil smartphone ini kemungkinan akan mirip dengan prototype smartphone Oppo yang sama-sama akan memiliki layar berdesain ‘air terjun’ ini.

via The Verge/Weibo

Tampak jelas juga di bagian belakang terdapat 3 kamera belakang yang disatukan dalam satu frame yang berbentuk lingkaran

Namun sayangnya hingga sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi ataupun fitur unggulan dari Vivo NEX 3 ini.

Kalau kita melihat pada smartphone Vivo NEX sebelumnya, pada Vivo NEX yang pertama membawa kamera depan pop up dan yang pertama di dunia dengan sensor sidik jari di layar. Kemudian di Vivo NEX 2 mengusung 2 buah layar alias dual display.

Bisa jadi di Vivo NEX 3 ini Vivo akan memberikan sebuah desain atau kemampuan yang jadi ciri khasnya. Namun yang jelas Vivo Nex merupakan smartphone kelas flagship dari Vivo, maka dari itu spesifikasinya tentu akan terbilang tinggi.

Sebelumnya dikabarkan Vivo NEX 3 memiliki rasio screen-to-body mencapai lebih dari 100%, dan memakai chipset Snapdragon 855+.

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.