via Flipkart

Besok, Realme berencana untuk merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro. Kedua perangkat tersebut hadir dengan desain yang serupa begitu juga spesifikasi yang ditawarkan dan buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah bocoran detail terbaru dari perangkat tersebut:

Realme 5 sudah dikonfirmasi akan hadir dengan desain khas dari Realme yakni motif berlian. Layarnya masih sama seperti pendahulunya dimana masih menggunakan waterdrop notch untuk menghasilakn rasio layar yang jauh lebih luas.

via Flipkart

Yang jadi pembeda tentu saja ada di bagian kamera, dimana Realme 5 dipastikan akan mengusung 4 kamera utama dan menjadikan ponsel ini yang pertama dengan 4 kamera di segmen ponsel budget. Belum diketahui detail lengkap kameranya, tapi salah satu lensa pada ponsel tersebut akan menggunakan lensa Sony IMX586 yang punya resolusi 48MP dan sebuah lensa wide-angle.

Untuk chipset yang digunakan belum diketahui secara pasti, akan tetapi berdasarkan bocoran dari Geekbench beberapa waktu lalu, ponsel Realme 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 665, sedangkan Realme 5 Pro belum diketahui detail lengkap spesifikasinya. Tak hanya itu, ponsel ini juga ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 5000mAh dan dukungan VOOC 3.0 yang punya fitur fast charging 20W.

Menariknya, berdasarkan informasi paling baru yang disampaikan oleh Madhav Seth yang merupakan CEO Realme, ponsel tersebut (Realme 5) ternyata dibanderol dengan harga kurang dari INR10000 atau mulai dari 2 jutaan untuk varian paling rendah!

Gimana, sangat menarik bukan? Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama esok hari ketika Realme 5 dan Realme 5 Pro sudah diresmikan ke publik.

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.