via Supreme

Brand fashion yang dikenal dengan harganya yang mahal-mahal, Supreme kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini bukan kaos, bukan jaket juga, tapi sebuah ponsel. Hmm.. berapa ya harganya?

Supreme tak membuat langsung sendiri ponsel ini, ia menggandeng sebuah produsen ponsel dari Amerika Serikat, BLU. HP Supreme ini bukanlah sebuah smartphone, tapi merupakan ponsel fitur atau feature phone.

Ponsel Supreme ini punya kemiripan dengan ponsel buatan BLU, Zoey 2.4. Besar kemungkinan HP Supreme ini merupakan re-branding dari ponsel tersebut.

Karena tergolong sebagai ponsel fitur, spesifikasinya pun biasa-biasa saja. Layarnya berukuran 2.4 inch, dengan tombol keypad 4×4. Sementara itu ponsel ini memiliki memori sebesar 128MB dengan dukungan memori eksternal microSD hingga 16GB.

Ponsel Supreme ini juga memiliki satu kamera di bagian belakang yang tak dijelaskan berapa resolusinya, serta lampu flash. Kemudian ada fitur dual slot SIM, dan dukungan koneksi internet 3G.

Yang bikin wah tentunya logo Supreme yang terpampang dibagian depan ponsel, dan di bagian belakang dengan ukuran besar hingga memenuhi ponsel. Logo ini juga Ada dua warna yang ditawarkan, warna hitam dan merah.

Ponsel ini tentunya bakal menyasar ke anak-anak hypebeast yang pingin gaya dan memamerkan brand atau orang yang lagi kebanyakan uang.

Harganya sendiri hingga kini belum diumumkan. Tapi kalau batu bata Supreme saja dijual seharga 30 Dollar AS (atau sekitar Rp 420 ribu), maka ponsel ini bisa jadi harganya setara dengan sebuah smartphone flagship. Wow!

Gimana komentar kamu?

via The Verge, Supreme

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.