Tentu kita semua tahu jika pada awal bulan Juni lalu Xiaomi baru saja merillis seri wearable paling populer miliknya yakni Mi Band 4 yang punya fitur segudang dengan harga yang amat terjangkau. (Baca: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band 4)

Gimana gak populer, wearble milik Xiaomi tersebut cuma butuh waktu kurang lebih 10 hari agar bisa terjual sebanyak satu juta unit dan bisa dibilang ini merupakan upgrade paling worth bagi pengguna Mi Band generasi sebelumnya, pasalnya Mi Band 4 sudah menggunakan layar AMOLED berwarna dan sudah dilengkapi dengan sensor accelerometer  baru yang bakal menjamin Mi Band 4 ini memberikan data yang lebih akurat dalam berbagai tracking olah raga (termasuk renang).

Ternyata, Xiaomi masih belum puas dengan hal tersebut dan berdasarkan informasi terbaru dari Huami yang merupakan anak perusahaan dari Xiaomi dalam bidang wearable, setelah Mi Band 4 rilis Xiaomi langsung beralih fokus dalam pengembangan Mi Band 5 yang baru saja dimulai dan perangkat tersebut kemungkinan besar diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang. 

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi apapun yang bisa dibagikan terkait fitur dan juga keunggualan dari Mi Band 5.

So, mari kita nantikan saja bersama detailnya.

via Wareable

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.