via Weibo

Ternyata, kemarin bukanlah waktu perilisan dari Redmi Note 8, melainkan hanya sebuah pengumuman mengenai event perilisan Redmi Note 8 yang kabarnya akan dilangsungkan pada tanggal 29 Agustus nanti.

Ada dua varian Redmi Note 8 yang akan dirilis pada tanggal 29 Agustus nanti yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Sayang belum diketahui perbedaannya, hanya saja Redmi sudah mengonfirmasi jika ponsel tersebut akan hadir dengan kamera 64MP dan tidak memiliki sensor fingerprint di layar karena letak sensor fingerprintnya menyatu dengan modul kamera.

Untuk lebih jelas, kamu bisa lihat poster berikut ini:

via Weibo

Tak hanya Redmi, pembuat chip smartphone ternama yakni MediaTek turut mengonfirmasi sesuatu yang menarik, mereka mengatakan jika seri Redmi Note 8 akan menggunakan chipset gaming terbarunya yakni MediaTek Helio G90 / Helio G90T dan hal tersebut senada dengan perkataan Redmi beberapa waktu lalu yang mengatakan hal serupa.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perilisan Redmi Note 8  dilangsungkan pada tanggal 29 Agustus mendatang dan jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pastinya akan segera mengabarkannya kamu.

via XDA-Developer

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.