via Twitter Madhav Seth

Jika kamu ada pengguna ponsel Realme, hari ini sang CEO Realme yakni Madhav Seth mengonfirmasi sesuatu yang menarik dan tentu saja akan membuat kamu tersenyum lebar!

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Madhav Seth menyinggung sedikit mengenai RealmeOS yang mana akan menjadi OS utama ponsel Realme di masa mendatang, menggantikan ColorOS milik Oppo yang sudah digunakan sejak era Realme 1.

Ia mengatakan bahwa, “Sama halnya seperti update ColorOS 6 yang tersedia untuk semua perangkat Realme, jika ada satu perangkat yang akan menerima update OS baru (RealmeOS), maka perangkat lainnya (termasuk seri Realme 1) akan mendapatkan update OS tersebut. Hal itu sangatlah jelas!”

Madhav Seth juga menambahkan, “Kami tidak berpegang teguh pada aturan dimana perangkat low-end atau budget hanya mendapatkan update sebanyak 1x atau tidak mendapat update sama sekali. Semua perangkat seharusnya mendapatkan update, begitu pula fitur-fitur di dalamnya dan kami berusaha agar perangkat dengan harga Rs 5.000 memiliki fitur semirip mungkin dengan perangkat seharga Rs 30.000.”

Tentu saja ini merupakan kabar bagus bagi kamu pemilik ponsel Realme karena sang CEO sangat peduli dengan masalah update software. Tapi jangan berharap terlalu besar, pasalnya akan selalu ada batasan yang tak mungkin mampu dilampaui oleh ponsel low-end. Walaupun nantinya tidak sesuai harapan, setidaknya Realme sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna ponsel mereka.

Jadi gimana, ingin beralih Realme? Silakan berikan tanggapanmu mengenai hal ini di kolom komentar.

via XDA-Developer

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.