Smartphone Nokia 7.2 akan segera diluncurkan beberapa hari lagi. Satu per satu detil spesifikasinya telah bermunculan. Kali ini kemampuan fotografinya. Hmm… seperti apa ya?

Petinggi Zeiss yang membocorkannya. Ialah Joachim Kuss, head of communications for Zeiss Group yang sempat mengirimkan cuitan berisi gambar bagian kamera dari sebuah smartphone Nokia.

via GSM Arena

Ia menjelaskan smartphone yang ada di gambar tersebut adalah Nokia 7.2. Nampak bagian kamera smartphone ini berbentuk lingkaran seperti smartphone Lumia dahulu, dan mempunyai tiga kamera dan satu lampu flash.

via GSM Arena

Yang menarik, ada logo ZEISS di smartphone ini. Ini menandakan kamera Nokia 7.2 bakal memakai lensa dari ZEISS. Sementara itu tepat di posisi bawah kamera ada sebuah sensor sidik jari.

Baca Juga:

Tapi sayangnya cuitan asli tersebut sudah dihapus. Namun karena terlanjur dikirim, fotonya hingga screenshot dari tweet ini telah disimpan.

Konon resolusi kamera belakang dari Nokia 7.2 ini beresolusi 48MP, dan salah satu lensanya adalah lensa wide angle. Bentuk fisiknya kabarnya akan menyerupai dengan Nokia 6.2 karena dalam beberapa gambar case dijelaskan juga bisa dipakai untuk Nokia 6.2

Dari bocoran gambar yang ada sebelumnya, Nokia 7.2 ini punya layar dengan notch tetesan air.

Kalau spesifikasi lainnya sudah ada bocorannya dari Geekbench. Nokia 7.2 ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 660 yang berkecepatan 1.89GHz, kemudian RAM sebesar 6GB, dan memakai Android 9.0 Pie.

HMD Global rencananya akan menggelar acara peluncuran smartphone Nokia pada 5 September mendatang. Dalam acara inilah, Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 bakal dirilis.

via GSM Arena

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.