Oppo Reno merupakan seri ponsel paling baru dari Oppo yang dirilis tahun ini dan seri ponsel tersebut sangat identik dengan ponsel flagship, pasalnya cuma seri inilah yang pantas menjadi suksesor dari seri Oppo Find yang sudah dipensiunkan.

Nah, ternyata Oppo Reno tidak eksklusif di seri ponsel flagship saja loh! Bocoran terbaru akhirnya mengungkapan jika saat ini mereka (Oppo) sedang mempersiapkan Oppo Reno A yang akan menjadi seri Reno paling murah.

DroidPoin belum bisa berkata banyak mengenai perangkat yang satu ini karena detailnya masih sangat terbatas. Akan tetapi, berdasarkan bocoran info yang baru-baru ini terungkap, Oppo Reno A diyakini punya dimensi 158.4×75.4×7.8mm serta berat 169g. Lalu dibagian layar, ponsel tersebut diyakini punya layar berukuran 6.5-inch beresolusi FHD+, 6GB RAM dengan opsi penyimpanan 64/128GB serta baterai berkapasitas 3,600 mAh.

via MySmartPrice

Chipset yang digunakan kabarnya adalah Snapdragon 710 dengan dual kamera utama yang punya resolusi 16 MP (f/1.8) serta 2 MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie, kamu akan mendapat kamera dengan resolusi 25 MP selfie dengan aperture f/2.4.

Oppo Reno A diyakini akan hadir bersamaan dengan seri Oppo Reno generasi kedua yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus mendatang.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via MySmartPrice

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.