via GSM Arena

Smartphone terbaru dari Oppo, Reno 2 bakal resmi lahir dalam waktu tak lama lagi. Bos Oppo pun sedikit memberikan bocoran spesifikasi yang dimilikinya. Apa saja ya?

Lewat akun Twitter pribadinya, VP & President of Global Marketing Oppo, Brian Shen mengakui ada spesifikasi Oppo Reno 2 yang bocor. Namun ia menyebut tak semua spesifikasi yang bocor tersebut adalah benar dan valid.

Baca Juga:

Tapi ia membenarkan, Oppo Reno 2 memakai chipset Snapdragon yakni Snapdragon 730G. Ia menjanjikan, smartphone ini mempunyai performa yang tinggi beserta grafis yang lebih meningkat.

https://twitter.com/BrianShenYiRen/status/1163766617005678592

Selain chipset, ia turut mengunggah sebuah video yang menampilkan hasil video Oppo Reno 2. Tertera dalam caption video tersebut, Oppo Reno 2 ini mempunyai OIS pada kameranya yang membuat perekaman video menjadi lebih stabil.

Kamera Oppo Reno 2 juga bakal dilengkapi fitur Ultra Dark Mode dan Ultra Steady Mode. Kali ini Oppo sendiri yang memunculkannya lewat website Oppo India.

Kamera Oppo Reno 2 ini memiliki kemampuan zoom hingga 20x namun hanya berupa digital zoom, sementara itu smartphone ini sanggup memotret hingga 5x hybrid zoom.

Oppo Reno 2 sendiri bakal mempunyai RAM sebesar 8GB, dengan memori internal sebesar 256GB, serta empat kamera belakang dengan resolusi 48MP + 13MP + 8MP + 2MP yang dimana diantaranya berfungsi sebagai lensa wide-angle, dan lensa makro.

Gelaran peluncuran Oppo Reno 2 ini akan dilangsungkan pada tanggal 28 Agustus mendatang di India.

via GSM Arena, Twitter

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.