via GSM Arena

Smartphone terbaru dari Oppo, Reno 2 bakal resmi lahir dalam waktu tak lama lagi. Bos Oppo pun sedikit memberikan bocoran spesifikasi yang dimilikinya. Apa saja ya?

Lewat akun Twitter pribadinya, VP & President of Global Marketing Oppo, Brian Shen mengakui ada spesifikasi Oppo Reno 2 yang bocor. Namun ia menyebut tak semua spesifikasi yang bocor tersebut adalah benar dan valid.

Baca Juga:

Tapi ia membenarkan, Oppo Reno 2 memakai chipset Snapdragon yakni Snapdragon 730G. Ia menjanjikan, smartphone ini mempunyai performa yang tinggi beserta grafis yang lebih meningkat.

Selain chipset, ia turut mengunggah sebuah video yang menampilkan hasil video Oppo Reno 2. Tertera dalam caption video tersebut, Oppo Reno 2 ini mempunyai OIS pada kameranya yang membuat perekaman video menjadi lebih stabil.

Kamera Oppo Reno 2 juga bakal dilengkapi fitur Ultra Dark Mode dan Ultra Steady Mode. Kali ini Oppo sendiri yang memunculkannya lewat website Oppo India.

Kamera Oppo Reno 2 ini memiliki kemampuan zoom hingga 20x namun hanya berupa digital zoom, sementara itu smartphone ini sanggup memotret hingga 5x hybrid zoom.

Oppo Reno 2 sendiri bakal mempunyai RAM sebesar 8GB, dengan memori internal sebesar 256GB, serta empat kamera belakang dengan resolusi 48MP + 13MP + 8MP + 2MP yang dimana diantaranya berfungsi sebagai lensa wide-angle, dan lensa makro.

Gelaran peluncuran Oppo Reno 2 ini akan dilangsungkan pada tanggal 28 Agustus mendatang di India.

via GSM Arena, Twitter

  Android 10 vs iOS 13 β€” Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.