Siapa diantara kamu disini yang suka bermain game dengan genre racing? Kalo kamu adalah satu satu penggemar game racing, maka kamu harus bersiap untuk kehadiran salah satu game baru besutan Nintendo yakni Mario Kart Tour!

Buat kamu yang belum tahu, game Mario Kart Tour tidak sepenuhnya merupakan game racing, karena ada sedikit aksi ketika balapan dimulai. Dimana ketika balapan sedang berlangsung, kamu akan mendapatkan semacam item yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan dan tentu saja, perlu strategi juga untuk memenangkan game balapan ini.

Daripada bingung, lebih baik kamu cek trailer berikut ini:

Belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait game tersebut, DroidPoin juga tidak mengetahui apakah game ini gratis dengan in-app-purchase atau premium seperti game Nintendo lainnya. Tetapi, yang amat disayangkan adalah game tersebut cuma bisa kamu mainkan dalam mode vertikal, dan tentu saja hal tersebut akan membuat kita tak nyaman untuk memainkannya.

So, mari kita nantikan saja bersama gimana sepak terjang dari game Nintendo yang satu ini ketika sudah diresmikan pada 25 September di Android dan iOS, akankah sukses seperti game Mario lain atau cuma sesaat.

via Play Store

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.