via Android Central

Setelah lebih dulu meluncurkan Motorola Moto E6, Motorola sudah mempersiapkan smartphone baru yang lebih baik dari Moto E6 yakni Moto E6 Plus. Wujudnya pun sudah terungkap. Kira-kira seperti apa ya?

Desain Moto E6 Plus ini muncul lewat beberapa gambar yang muncul di dunia maya. Desainnya membuat smartphone ini menjadi Moto E yang paling modern, dan tak seperti Moto E6 yang terlihat seperti smartphone murahan.

Baca Juga:

Hal ini lantaran bodi belakang Moto E6 Plus yang mengkilap, serta sensor sidik jari yang menyatu dengan logo “M” Motorola yang khas. Sementara itu ada dua buah kamera belakang di sudut kiri atas smartphone, serta lampu flash yang turut menemani.

Pada bagian depan, Moto E6 Plus juga mempunyai layar berponi yang didalamnya sebuah kamera depan, serta bezel atau pinggiran layar yang tipis. Hanya saja ada sedikit lebih tebal di bagian chin atau dagunya.

Nama Moto E6 Plus ini terungkap dari salah satu foto tersebut yang memuat laman Tentang Ponsel pada menu pengaturan. Selain itu diketahui pula smartphone ini menjalankan OS Android 9.0 Pie.

Sayangnya belum ada kabar ataupun bocoran lain mengenai spesifikasi dari Moto E6 Plus ini. Tapi kalau kita mengacu dengan nama dan sedikit informasi yang ada ini, bisa dipastikan spesifikasinya jauh lebih tinggi dibanding Motorola Moto E6.

Ada kemungkinan Moto E6 Plus dibekali prosesor yang lebih bertenaga, dengan kapasitas RAM serta memori internal yang lebih besar, dan layar yang lebih besar. Diharapkan pula kapasitas baterai yang dimilikinya lebih tinggi.

Motorola sendiri belum mengumumkan kapan smartphone ini akan diperkenalkan. Dugaannya Motorola baru merilisnya pada ajang pamera IFA 2019 di Berlin awal September nanti.

Gimana menurut kamu?

via Android Central

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.