via Gizchina

Meskipun smartphone flagship baru dari Vivo, NEX 3 hingga kini belum secara resmi, tapi video promonya sudah lebih dulu beredar. Sosoknya pun muncul dalam video.

Pada video yang diunggah di Weibo ini (yang kemudian di re-upload ke YouTube), menampilkan sosok smartphone Vivo NEX 3. Bentuknya persis seperti yang ada di gambar sketsa yang ada sebelumnya. Smartphone ini mempunyai layar waterfall screen dengan kemiringan lengkungan mencapai hampir 90 derajat.

Baca Juga:

Layar waterfall ini bakal membuat bezel sampingnya menjadi lebih tipis. Dengan memakai layar jenis ini, Vivo bisa dipastikan akan menyalip Oppo yang sebelumnya telah mengembangkan smartphone dengan jenis layar ini.

via SparrowsNews

Selain itu kamera depan smartphone ini tetap menggunakan mekanisme pop-up yang ditaruh di bagian tengah. Sedangkan bagian kamera belakangnya berbentuk bulat, yang di dalamnya terdapat tiga kamera. Ada pula lampu LED flash di bawahnya.

via SparrowsNews

Vivo sepertinya masih enggan mengikuti pabrikan smartphone lain yang sudah menanggalkan lubang jack audio 3,5mm. Terlihat di video tersebut, jack audio masih tetap ada di Vivo NEX 3.

Vivo NEX 3 bakal dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini rumornya mempunyai layar dengan screen-to-body ratio mencapai 99.6%, yang telah ditenagai chipset Snapdragon paling gress, Snapdragon 855 Plus. Kemudian ada memori internal dengan teknologi flash UFS 2.0 untuk menghasilkan kecepatan membaca memori yang bagus, dan RAM sebesar 12GB.

Kamera belakangnya ada tiga yang salah satunya beresolusi 64MP. Smartphone ini telah dilengkapi dengan koneksi NFC serta koneksi 5G yang bisa berjalan berbarengan (dual standby) dengan 4G. Vivo disebutkan akan menyertai NEX 3 dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Belum diketahui apakah Vivo akan hanya meluncurkan satu versi Vivo NEX 3 yang sudah memakai 5G saja, atau akan ada 2 versi Vivo NEX 3 yang terpisah yakni versi 5G dan 4G. Tapi yang jelas, Vivo bakal meluncurkan smartphone ini pada bulan September mendatang.

via SparrowsNews, Gizchina

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.