via @TechnicalGuruji

Walaupun saat ini Realme masih merahasiakan seperti apa wujud dari Realme XT, tapi jelang waktu perilisannya yang mungkin tinggal beberapa hari lagi, bocoran terbaru mengenai perangkat tersebut akhirnya berhasil mengungkap desain dari Realme XT, begitu juga spesifikasinya!

Tidak seperti seri Realme X, Realme XT dipastikan tidak akan memakai mekanisme pop-up kamera. Ponsel andalan Realme tersebut tampaknya akan menggunakan desain yang umum, dimana ada layar AMOLED berukuran 6,5-inch dengan waterdrop notch yang berisikan kamera selfie.

Sebagian besar spesifikasinya pun sudah terungkap, ponsel tersebut masih akan mengandalkan chipset Snapdragon 712 yang dipadukan dengan RAM up to 8GB + internal up to 128GB. Pada sektor kamera, Realme XT dibekali 4 buah kamera utama bersolusi 64MP (main sensor) + 8MP (ultra-wide-angle) + 2MP (depth sensor) + 2MP (close shoot).

Jadi, Realme XT ini bukanlah suksesor dari Realme X yah gaes — walaupun ada huruf X di dalamnya. Ponsel ini lebih cocok disebut sebagai versi upgrade dari Realme 5 Pro dengan peningkatan minor di sektor kamera dan juga layar.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan, ketika ponsel Realme XT sudah diresmikan ke publik.

via @stufflistings

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.