via jd.com

Peluncuran smartphone Oppo Reno 2 hanya tinggal hitungan jam saja, dan di detik-detik terakhir ini muncullah gambar desain render resmi dari Oppo Reno 2. Penasaran dengan penampakkannya? Ini dia!

Gambar final Oppo Reno 2 ini menampakkan diri pada situs toko online Tiongkok, JD.com. Dari sinilah terungkap Oppo Reno 2 setidaknya mempunyai tiga pilihan warna yakni warna peach, biru, dan biru gelap.

Baca Juga:

Desainnya sendiri masih mirip dengan Oppo Reno generasi pertama yang dirilis sekitar 4 bulan yang lalu. Bodi belakangnya diberi sentuhan finishing glossy untuk menciptakan efek mengkilap. Lalu ada empat kamera belakang yang sejajar secara vertikal, serta logo Oppo yang juga diletakkan vertikal di bawahnya.

Desain kamera pop-up yang dipunyanya pun masih sama dengan Oppo Reno sebelumnya, berdesain shark fin atau sirip hiu.

Masih dari website yang sama, terungkap pula berapa resolusi kamera dari Oppo Reno 2 ini. Tertera smartphone ini punya kamera belakang dengan resolusi 48MP, lalu kamera 13MP yang berfungsi untuk telephoto, lensa wide angle 116 derajat, dan kamera monokrom.

Begitupula dengan kemampuan perekaman videonya yang dijelaskan sudah memiliki fitur Ultra Steady, OIS, Potrait Blur, hingga 3D Recording.

Tapi hanya ada sedit saja penjelasan spesifikasi di website ini. Oppo Reno 2 memakai layar 6.5-inch dengan DCI-P3 color gamut, dan brightness 500nits. Ia memiliki RAM sebesar 8GB, dengan memori internal sebesar 128GB.

Sebelumnya, bos Oppo menyebut Oppo Reno 2 bakal ditenagai chipset Snapdragon 730G. Kameranya pun sudah dilengkapi beragam fitur untuk menghasilkan kualitas perekaman video yang stabil dan mumpuni.

Di TENAA, Oppo Reno 2 dijelaskan juga memiliki versi memori internal sebesar 256GB. Kamera depannya beresolusi 16MP, dan baterai 3915 mAh yang mendukung pengisian cepat 20W VOOC 3.0.

Kamera Oppo Reno 2 ini memiliki kemampuan zoom hingga 20x namun hanya berupa digital zoom, sementara itu smartphone ini sanggup memotret hingga 5x hybrid zoom.

Oppo akan meluncurkan smartphone Oppo Reno 2 di India pada 28 Agustus ini. Kabarnya peluncuran ini juga bersamaan beberapa smartphone seri Reno 2 lainnya seperti Reno 2 5G, Reno 2F, dan Reno 2Z.

Gimana komentar kamu?

via JD.com, Gizchina

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.