Ternyata gak cukup sekali, dua kali atau tiga kali! Untuk yang ke-4 kalinya tampang dari Google Pixel 4 yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang kembali terungkap ke publik dan kali ini desainnya sangat terlihat jelas baik itu bagian depan ataupun belakangnya.

Google Pixel 4 dipastikan akan punya desain yang mirip seperti ponsel Xperia 1, tapi tidak menggunakan rasio layar 21:9 yang memanjang. Rasio layar Pixel 4 terbilang cukup familiar (kemungkinan 19:9) dimana pada bagian “dagu” atau bagian bawah ponsel tersebut bezel-nya sudah super tipis, tapi untuk bagian atas layar atau “jidatnya”, masih terdapat bezel yang lumayan tebal untuk peletakan berbagai sensor, kamera dan lain-lain.

via XDA-Developer

Lalu untuk bagian belakang, Pixel 4 hampir pasti punya desain seperti beberapa bocoran render yang sudah terungkap, dimana ada 3 buah kamera utama dan sebuah flash dalam modul yang berbentuk kotak di bagian kanan atas, yang mana kemungkinan besar peletakannya akan cukup mirip seperti seri iPhone terbaru. Belum bisa dipastikan material apa yang digunakan pada body Pixel 4, tapi karena material tersebut sangat mengkilap, maka ada dua kemungkinan yang pertama tentu saja itu adalah kaca dan yang kedua bisa jadi itu adalah keramik.

Buat kamu yang belum tahu, Google Pixel 4 akan memiliki penigkatan fitur face unlock karena dalam video yang dirilis Google beberapa waktu lalu sangat terlihat jelas jika proses pembukaan ponsel jadi jauh lebih cepat dan yang paling menarik adalah hadirnya sebuah sensor baru yang dinamai sebagai Soli yang mana merupakan fitur Motion Sense baru racikan Google!

Sensor Soli ini nantinya dapat mengenali gerakan atau gesture dengan lebih tepat, sehingga bisa kamu gunakan untuk mengganti lagu, menunda alarm hingga menutup telepon tanpa harus menyentuh ponsel (cukup gunakan gerakan / gesture seperti pada video di atas).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via XDA-Developer

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.