via Xperia Blog

Seperi dugaan banyak orang, Sony dipastikan akan merilis ponsel flagship terbaru yakni Xperia 2 pada event IFA 2019 yang akan dilangsungkan mulai 6 September mendatang. Tapi, sebelum event tersebut dimulai, nyatanya sudah ada bocoran seperti apa tampang dari suksesor Xperia 1 tersebut!

Berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin peroleh dari Xperia Blog, Sony Xperia 2 masih mengusung desain khas yang Sony banget! Dimana secara keseluruhan body ponsel tersebut masih berbentu kotak yang cukup tegas di setiap sudutnya, layarnya kemungkinan besar masih sama seperti Xperia 1 dengan jidat yang lumayan tebal untuk berbagai sensor dan kamera selfie, serta bagian dagu yang minim bezel.

via Xperia Blog

Yang mungkin jadi pembeda antara seri Xperia 1 dan Xperia 2 adalah letak kamera utama ponsel tersebut. Walau sama-sama menggunakan 3 buah kamera utama, akan tetapi posisi kamera seri Xperia terbaru tersebut berpindah ke bagian kiri atas (tidak lagi di bagian tengah), untuk posisi fingerprint-nya sendiri masih sama yakni menyatu dengan tombol power.

Sayangnya, DroidPoin belum menapatkan detail spesifikasi lengkap mengenai perangkat tersebut. Tapi, jika nanti ada informasi baru akan hal ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Xperia Blog

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.