Kita sudah mengetahui cukup banyak detail spesifikasi kunci dari ponsel teranyar milik Samsung yang akan dirilis tak lama lagi yakni Galaxy M30s. Yang jadi pertanyaan kini, kapankah ponsel tersebut akan diresmikan?

Nah, untungnya hari ini ada informasi mengenai hal tersebut dan sudah terkonfirmasi jika Galaxy M30s akan diresmikan pada 18 September mendatang di India.

Berdasarkan informasi dari Amazon India, ada beberapa spesifikasi kunci yang diungkap mulai dari layar sAMOLED, chipset terbaru milik Samsung (kemungkinan Exynos 9611) yang punya performa gaming sangat oke, belum lagi 3 kamera utama yang salah satu sensornya beresolusi 48MP. Akan tetapi, hal yang paling ditonjolkan oleh Samsung pada ponsel ini tetap pada kapastias baterainya yang super besar yakni 6.000 mAh.

Untuk harga, Galaxy M30s diyakini akan dibanderol dengan harga sekitar INR 15.000 (atau Rp 3 jutaan) hingga INR 20.000 (atau Rp 4 jutaan) dan ponsel tersebut akan menggunakan One UI 1.0 berbasis Android 9 Pie ketika pertama kali digunakan.

So, mari kita nantikan saja informasi lengkapnya ketika ponsel tersebut dirilis pada 18 September mendatang.

via Amazon.in

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.