via Xiaomishka

Siapa diantara kamu disini yang sedangn menantikan suksesor dari Xiaomi Mi MIX 3? Nah, untungnya DroidPoin punya kabar terbaru mengenai perangkat tersebut, dan tampaknya ponsel tersebut akan dirilis bulan ini!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Xiaomishka, yang beberapa hari lalu membocoarkan informasi terkait 4 ponsel Xiaomi dengan kamera 108MP, perangkat Mi MIX 4 akan dirilis pada 24 September mendatang di China.

Memang terdengar sedikit terburu-buru, tapi itu merupakan momen yang cukup bagus menurut beberapa pengamat. Pasalnya, beberapa kompetitor Xiaomi (Huawei, Sony, Apple dan yang lain) sudah merilis ponsel miliknya terlebih dahulu, mungkin tinggal OnePlus yang akan jadi batu sandungan bagi Xiaomi karena perilisan OnePlus 7T diperkirakan akan terjadi pada 26 September.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi MIX 4 diyakini akan hadir dengan chipset paling tangguh milik Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB serta internal bervariasi, tak ketinggalan juga dukungan jaringan 5G dan sudah menggunakan MIUI 11 berbasis Android 10.

Yang paling menarik, ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel yang kabarnya akan menggunakan sensor kamera terbaru milik Samsung yakni ISOCELL Bright HMX yang punya resolusi hingga 108MP dan kamera selfie beresolusi 16MP. (Baca: Sensor Kamera Baru Samsung Beresolusi 108MP Diresmikan — Apa Kehebatannya?)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada 24 September mendatang.

via Xiaomishka

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.