via T3

Samsung akan segera resmi menjual kembali smartphone layar lipat buatannya, Galaxy Fold. Samsung pun telah membuka pemesanan bagi para konsumen yang berminat. Harganya?

Pemesanan awal atau pre-order Galaxy Fold ini sudah dibuka Samsung di Amerika Serikat. Dalam website tersebut, pembeli bisa membelinya pada dua operator terkemuka di Amerika Serikat yakni AT&T dan T-Mobile.

Baca Juga:

Ada beberapa pilihan warna yang disediakan, yakni Gold Hinge, Dark Silver Hinge, dan Black Hinge. Harganya sendiri tetap sama ketika Galaxy Fold pertama kali dirilis, yakni 1980 Dollar AS atau sekitar Rp 28 jutaan.

via PhoneArena

Sebelumnya muncul kabar Samsung akan resmi meluncurkan ulang Galaxy Fold pada 6 September mendatang di Korea Selatan. Pre-order di Korea sendiri belum dibuka hingga saat ini. Sedangkan di Amerika Serikat, dikabarkan Galaxy Fold akan dirilis kembali pada 27 September mendatang.

Pada Galaxy Fold yang baru ini, Samsung melakukan sejumlah peningkatan dan perbaikan yang lebih menitik beratkan di bagian layar Galaxy Fold. Samsung memperluas pelindung layar dari yang sebelumnya hanya di layar, kini mencapai bagian bezel sehingga tampak menyatu di layar dan tidak untuk dilepas.

Bagian engsel layar baik di atas dan bawah telah diperkuat, dan diberi tambahan proteksi. Di bawah layar fleksibel Galaxy Fold juga diberi tambahan logam metal untuk menambah proteksi layar.

Agar tidak ada partikel ataupun benda asing yang bisa masuk dan merusak layar lipat Galaxy Fold, Samsung telah memperkecil celah antara engsel dengan bodi smartphone.

Selain melakukan sejumlah perbaikan pada segi fisik, Samsung pun meningkatkan dari sisi pengalaman pengguna atau User Experience (UX).

via Phonearena

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.