via CNET

Mungkin kalian sudah lelah dengan drama yang saat ini sedang menimpa ponsel terbaru milik Samsung yakni Galaxy Fold. Tak jauh beda dengan Galaxy Note 7, Galaxy Fold sudah diterpa banyak sekali isu sejak pertama diluncurkan (terutama di bagian layar) dan hingga saat ini belum ada kejelasan kapan perangkat tersebut akan dirilis ulang.

Tapi, kalau menurut informasi terbaru dari Yonhap News, Samsung Galaxy Fold kemungkinan besar akan dirilis ulang pada tanggal 6 September mendatang di Korea Selatan dan pada waktu yang sama, ada event teknologi besar sedang berlangsung di Jerman, yakni IFA 2019 dan pastinya akan ada banyak sekali perangkat baru yang diumumkan pada event tersebut (bisa jadi salah satunya adalah Galaxy Fold).

Samsung diyakini cuma menyiapkan sedikit stok untuk Galaxy Fold, kabarnya cuma 20.000 – 30.000 unit saja dan harga perangkat tersebut akan dibanderol mulai dari KRW 2.300.000 atau sekitar Rp 27 jutaan. Tak hanya perubahan di bagian fisiknya saja, Galaxy Fold baru juga diyakini punya konfigurasi penyimpanan yang lebih kecil yakni mulai dari 256GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 6 September mendatang dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Yonhap News

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.