via Mi Community

Mungkin masih teringat jelas dipikiran kita semua, jika beberapa waktu lalu Xiaomi pernah memamerkan pengisian daya cepat 100W yang dinamai sebagai Super Charge Tubro. Berdasarkan video yang diunggah, pengisian daya tersebut mampu mengisi baterai ponsel sebesar 4.000 mAh hanya dalam waktu 17 menit.

Nah, pada tanggal 9 September mendatang, bisa jadi fitur pengisian daya cepat milik Xiaomi tersebut akan resmi diumumkan, pasalnya poster perilisan fitur tersebut sudah terpampang di berbagai media online dan mungkin saja akan langsung diterapkan di perangkat mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat (Mi MIX 4).

via Weibo

Tapi, Xiaomi tidak memberikan detail lain selain nama “Mi Charge Turbo” dan waktu perilisannya yang akan terjadi pada tanggal 9 September nanti. Ada kemungkinan jika ini hanyalah merupakan fitur pengisian daya cepat yang satu step dibawah Super Charge Turbo 100W, tapi untuk informasi yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama pada 9 September mendatang.

Kalau menurutm gimana?

via Weibo

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.