via @OnLeaks x @PriceBaba

Perilisan ponsel flagship terbaru milik Huawei yakni Huawei Mate 30 mungkin akan terjadi dalam hitungan hari saja. Tapi, sebelum perilisan ada banyak bocoran baru mengenai perangkat tersebut dan bocoran kali ini merupakan sebuah render yang diyakini mirip 100% dengan desain ponsel tersebut.

Penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video yang diunggah oleh Pricebaba, Huawei Mate 30 kemungkinan besar tak memiliki tombol volume. Tombol tersebut kemungkinan besar diganti dengan touch-sensitive area yang mana cukup geserkan jari kamu ke atas untuk menaikan volume dan ke arah sebaliknya untuk mengecilkan volume.

Selain itu, Huawei Mate 30 juga diyakini akan memiliki layar berukuran 6.6-inch dengan notch yang sedikit memanjang di bagian atas layar. Untuk spesifikasinya pun tak bisa dianggap remeh, ponsel ini diyakini akan menggunakan chipset terbaru milik Huawei yakni Kirin 990 yang akan dipadukan dengan internal dan RAM yang besar.

Port yang digunakan sudah USB Type-C dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan dukungan fast charging 55W dan wireless fast charging 25W. Tapi amat disayangkan, ponsel ini rumornya tak akan memiliki lisensi Android Google beserta beragam aplikasi Google lainnya seperti Play Store, Maps dan lain-lain. (Baca: Google Larang Huawei Pasang Aplikasi dan Layanan miliknya (Termasuk Play Store) di Huawei Mate 30)

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Kabarnya, perangkat tersebut akan dirilis pada 19 September dan tentu saja jika sudah diresmikan, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Pricebaba

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.