Setelah mulai terungkap di TENAA, kini spesifikasi dari smartphone murah Samsung Galaxy A20s mulai terkuak. Dikabarkan smartphone ini akan memakai chipset Snapdragon.

Sudhanshu Ambhore lewat akun Twitter punya informasi spesifikasi smartphone ini. Ia mengatakan Galaxy A20s tak memakai layar AMOLED seperti halnya Galaxy A30s ataupun A50s, melainkan berjenis LCD dengan luas 6.5 inch dan resolusi HD+.

Baca Juga:

Galaxy A20s akan ditenagai chipset Snapdragon 450 dan akan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, serta memori internal sebesar 64GB. Kalau masih kurang, slot microSD dikatakan masih disediakan di smartphone ini.

Seperti bocoran di TENAA sebelumnya, Sudhanshu juga mengatakan Galaxy A20s dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan fungsi yang berbeda-beda. Kamera belakang utamanya beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9, kemudian lensa wide-angle 120 derajat 8MP, dan sebuah sensor depth 5MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Smartphone dengan dimensi 163.31 x 77.52 x 7.99 mm ini disebut masih mengandalkan port microUSB, dengan baterai 4000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. Disebutkan Galaxy A20s mempunyai tiga pilihan warna, yakni hijau, hitam, dan merah.

Tak hanya spesifikasi, Sudhanshu juga mengunggah gambar dari bagian belakang smartphone ini. Nampak di gambar, Samsung akan menggunakan finishing glossy di Galaxy A20s ini.

Sayangnya belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan smartphone ini. Tapi karena sertifikasi dari beberapa lembaga sudah diterbitkan, kita hanya menunggu waktu yang tak lama lagi.

So, kita nantikan saja.

via Gizchina

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.