via Forbes

Ngaku aja deh, siapa diantara kamu disini yang sudah menantikan kehadiran dari ponsel terbaru Realme yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia? Nah, buat kamu yang penasaran, DroidPoin punya jawabannya!

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Resmi Realme Indonesia yakni @realmeindonesia, Realme 5 dan Realme 5 Pro dipastikan akan hadir di tanah air pada 19 September mendatang.

Tapi sayang, harga kedua perangkat tersebut di Indonesia saat ini masih menjadi misteri. Tapi, DroidPoin harap harganya gak jauh beda dengan di India yakni INR 9.990 atau sekitar Rp 2 jutaan untuk Realme 5 dan INR 13.999 atau sekitar Rp 2,8 jutaan untuk Realme 5 Pro.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, walaupun Realme 5 dan Realme 5 Pro terlihat punya desain yang sangat mirip, tapi keduanya ini punya perbedaan spesifikasi yang lumayan signifikan loh, mulai dari chipset kamera, baterai dan yang lainnya.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama ketika Realme 5 dan Realme 5 Pro sudah diresmikan di Indonesia pada tanggal 19 September mendatang.

Jadi, siapa nih diantara kamu disini yang akan beralih menggunakan Realme 5 dan Realme 5 Pro?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.