17 Tips Terbaik Samsung Galaxy M20

Samsung tak hanya membuat smartphone dengan ’embel-embel’ “S” pada smartphone seri Galaxy A saja, tapi juga di Galaxy M. Baru ini muncul bocoran spesifikasi dari smartphone Galaxy M10s yang digadang-gadang adalah suksesor Galaxy M10.

Muncul kabar Galaxy M10s akan menjadi smartphone Android Samsung dengan layar Super AMOLED. Jika benar demikian, maka Galaxy M10s menjadi smartphone Samsung termurah keluaran tahun ini yang memakai layar AMOLED.

Baca Juga:

Layarnya ini dikatakan sebesar 6.4-inch dengan resolusi HD+ 1560 x 720 pixels. Galaxy M10s disebut akan ditenagai prosesor octa-core dari Exynos 7885 1.6GHz, yang dipadankan dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan Galaxy M10 yakni RAM 3GB dan memori 32GB.

Namun untuk kameranya tidak begitu banyak berubah. SMartphone ini rumornya tetap mempertahankan dua kamera belakang, dengan resolusi 13MP beraperture f/1.9, dan sebuah lensa ultra wide beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2. Sementara itu kamera depannya beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Menariknya, smartphone ini juga dikatakan akan mempunyai port USB type-C. Baterainya sebesar 4000 mAh, dan akan menjalankan Android 9.0 Pie.

Selain spesifikasi, gambar dari smartphone ini juga turut terungkap. Amazon India mengunggah gambar promosi Galaxy M10s dan dipastikan mempunyai layar AMOLED, dan penampilannya tak jauh beda dengan Galaxy M10. Layarnya sama-sama mempunyai notch Infinity-V.

via Amazon

Foto bagian belakang dari smartphone Samsung yang diduga adalah Galaxy M10s juga beredar, yang memuat adanya dua kamera belakang, lampu LED flash, serta sensor sidik jari.

via GizArena

Belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy M10s ini, namun dengan bocoran yang deras ini cukup mengartikan waktu rilisnya yang sudah dekat.

via Amazon, GizArena

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.