via Samsung

Selain dikabarkan tengah membuat smartphone Galaxy M20s, Samsung dilaporkan bakal menambah satu smartphone Galaxy M lainnya yakni Galaxy M10s.

Smartphone baru Samsung ini diketahui lewat kemunculannya di situs benchmark Geekbench. Dalam website ini, tertera smartphone ini memiliki nama model Samsung SM-M107F. Smartphone inilah yang diduga merupakan Galaxy M10s.

Di sini, Samsung bakal mendongkrak spesifikasi Galaxy M10s dibandingkan Galaxy M10.

via GSM Arena/Droidshout

Smartphone ini bakal menggunakan chipset yang lebih baru dibandingkan yang ada di Galaxy M10, yakni Exynos 7885. Jumlah intinya masih sama, yakni octa-core dengan kecepatan 1.35GHz.

Baca Juga:

Kemudian ditulis Galaxy M10s mempunyai RAM sebesar 3GB, lebih besar 1GB dibandingkan Galaxy M10. Smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie.

Tapi Geekbench tak menjelaskan detil spesifikasi lain dari smartphone ini, misalnya besar memori internal, resolusi kamera, ukuran layar, maupun kapasitas baterai yang dimilikinya.

Seperti smartphone Samsung lain dengan buntut “s” lainnya, besar kemungkinan Galaxy M10s akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Semoga saja layar, memori, hingga kamera Galaxy M10s ini akan lebih baik dari Galaxy M10.

Galaxy M sendiri biasanya memiliki kapasitas baterai yang tinggi. Jika mengacu pada rumor Galaxy M20s sebelumnya, smartphone tersebut bakal mempunyai baterai dengan kapasitas mencapai 5800 mAh.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy M10s ini. Kehadirannya patut kita nantikan.

via GSMArena

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.