via XDA-Developer

Meski baru saja meluncurkan smartphone Realme XT, Realme kini tengah bersiap meluncurkan smartphone Android baru yang juga masih dalam keluarga Realme X, yakni Realme X2.

Realme pun telah mengirimkan undangan peluncuran smartphone ini di akun Weibo. Dalam gambar tersebut nampak Realme X2 ini akan mengusung kamera dengan resolusi 64MP, sama seperti di Realme XT. Tapi belum jelas jenis sensor apa yang akan digunakannya.

via Weibo/GSM Arena

Baca Juga

Sayangnya tak banyak hal lain yang diungkap dalam gambar ini, selain mengunggulkan kamera tersebut. Tapi patut diduga, Realme X2 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 730G. Realme sebelumnya memang berniat untuk membuat penerus Realme XT dengan chipset ini.

Tapi besar kemungkinan Realme X2 ini akan dijual eksklusif terlebih dulu di Tiongkok, sebelum akhirnya dijual secara global pada akhir tahun mendatang, sesuai dengan yang dijadwalkan Realme beberapa waktu lalu.

Kalau mengacu pada slideshow Realme tersebut, spesifikasi yang ditingkatkan selain chipset yang baru di Realme XT dengan Snapdragon 730G ini ialah dukungan pengisan cepat atau fast charging 40W.

Sedangkan spesifikasi lainnya masih mirip-mirip dengan Realme XT, seperti layar Super AMOLED, sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint, desain 3D hyperbola glass, dan tentunya kamera 64MP.

Tapi tentu saja untuk detail spesifikasinya kita harus bersabar menunggunya, karena Realme baru akan meluncurkan Realme X2 ini di Tiongkok pada 24 September mendatang.

So, kita nantikan saja.

via GSM Arena

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.