via Samsung

Setelah resmi meluncurkan Galaxy A50s beberapa waktu lalu, kini Samsung akan menjual smartphone Galaxy A termurahnya di Indonesia, Galaxy A10s. Berapa harganya?

Galaxy A10s tampil dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Galaxy A10. Ia dibekali layar IPS 6.2 inch dengan resolusi HD+, serta notch Infinity-V, prosesor octa-core, RAM sebesar 2GB, dan memori 32GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Baca Juga:

Sansung menghadirkan smartphone ini sebagai jawaban atas kebutuhan foto dan live streaming dengan harga yang terjangkau.

“Riset Google 68% orang di Indonesia mencari kata kunci ponsel terjangkau,” ksta Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung saat menjelaskan alasan dirilisnya Galaxy A10s.

Galaxy A10s dilengkapi dua buah kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13MP dan aperture f/1.8, d kamera kedua merupakan sensor depth dengan resolusi 2MP dan aperture f/2.4.

Sedangkan kamera depannya hanya ada satu dengan resolusi 8MP dan aperture f/2.0. Samsung turut membekali Galaxy A10s dengan fitur kamera depth focus untuk menghasilkan efek bokeh.

Disamping adanya face unlock, Samsung juga memberikan sensor sidik jari pada Galaxy A10s, sebuah fitur keamanan biometrik yang absen di Galaxy A10.

Galaxy A10s menggunakan OS Android 9.0 Pie yang sudah dikustom dengan tampilan One UI, serta baterai sebesar 4000 mAh.

Mengenai harganya, Galaxy A10s dijual dengan harga Rp 1.899.000 dan mulai dijual pada 24 September mendatang. Akan ada tiga pilihan warna yang tersedia, merah, hijau dan hitam.

Tertarik membelinya?

via detik

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.