Setelah dikabarkan bakal segera diresmikan ke publik pada akhir bulan ini (tepatnya pada 24 September mendatang) dan punya kamera 64MP, kali ini ada bocoran baru lagi terkait ponsel Realme X2! (Baca: Dengan Kamera 64MP, Realme X2 Meluncur Akhir September)

Berdasarkan informasi terbaru dari poster yang diunggah oleh Realme, perangkat terbarunya yakni Realme X2 tampaknya akan punya baterai berkapasitas 4000 mAh, tak luput juga sudah memiliki dukungan VOOC 4.0 yakni fitur fast charging 30W milik Oppo dan jika dibandingkan dengan fitur fast charging lain (10W dan 18W), maka perbandingannya lumayan signifikan.

via Weibo

Menurut Realme, fitur fast charging 30W yang disematkan pada Realme X2 mampu mengisi baterai berkapasitas 4000 mAh dari 0-67% hanya dalam waktu 30 menit, sedangkan untuk 18W fast charging baru mengisi 39% (dengan baterai berkapasitas 4500 mAh) dan untuk 10W fast charging baru mengisi 34%.

Untuk detail lengkapnya DroidPoin belum bisa berkata banyak, tetapi perangkat tersebut diyakini akan punya desain yang cukup mirip seperti Realme 5 series dan punya spesifikasi yang lebih tangguh, karena sudah diotaki chipset Snapdragon 730G dan punya kombinasi RAM dan internal bervariasi.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada 24 September mendatang dan nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo 12

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.