Motorola TV – via dailyhunt

Selain menghadirkan smartphone Moto E6s di India, Motorola juga meluncurkan perangkat televisi pintar teranyarnya. Tak tanggung-tanggung, enam smart TV Motorola diluncurkannya.

Keenam smart TV tersebut punya ukuran dan resolusi layar yang berbeda. Keenamnya adalah Motorola TV 32 inch HDR, 43 inch Full HD, 43 inch Ultra HD, 50 inch Ultra HD (UHD), 55 inch Ultra HD, dan 65 inch Ultra HD.

Semua smart TV Motorola ini dilengkapi dengan teknologi video processing MEMC. Keenam Motorola TV ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan pengolah grafis Mali 450 GPU, dan RAM hingga 2.25GB. Kapasitas memori internalnya sebesar 16 GB.

Menariknya, Motorola TV ini juga sudah mendukung teknologi Dolby Vision, HDR 10, dan sudut penglihatan atau viewing angle 178 derajat. Di sektor audionya sendiri, Motorola TV mempunyai speaker berkekuatan 30W di bagian depan, plus teknologi audio DTS TruSurround, Dolby Audio, dan Motorola AmphiSoundX.

Mengenai konektivitas yang dimiliki Motorola TV, tersedia port USB, port HDMI hingga empat port, TV input, dan port SPDIF. Smart TV ini juga mendukung gamepad wireless untuk Android TV.

Smart TV Motorola ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie, sehingga sudah dilengkapi dengan toko aplikasi Google Play Store, dan Google Assistant. Kamu juga bisa menikmati tayangan YouTube langsung dari smart TV ini.

Harganya sendiri untuk layar 43-inch dengan resolusi HDR yakni 13.999 Rupee (sekitar Rp 2,8 jutaan), lalu versi Full HD dihargai 24.999 Rupee (sekitar Rp 5 juta), dan untuk resolusi UHD yaitu 29.999 (sekitar Rp 6 juta). Kemudian untuk layar 50 inch UHD, dijual seharga 33.999 Rupee (sekitar Rp 6,8 juta).

Sedangkan untuk layar 55 inch dan 65 inch dengan resolusi UHD, Motorola menjualnya dengan harga masing-masing 39.999 Rupee (sekitar Rp 8 jutaan), dan 64.999 (sekitar Rp 13 jutaan).

Smart TV Motorola TV ini akan mulai tersedia di toko online Flipkart di India pada 29 September mendatang.

Apa komentar kamu?

via Gizmochina

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.