via Republic World

Rasanya baru kemarin Xiaomi memperkenalkan ponsel budget andalannya yakni Redmi 8A. Tapi, sudah ada rumor baru lagi mengenai perangkat Redmi 8A Pro dan tampaknya perangkat tersebut akan diresmikan dalam waktu dekat!

Dilansir dari GSMArena, informasi kali ini tampaknya cukup akurat, karena perangkat yang diyakini sebagai Redmi 8A Pro tersebut sudah mendapat sertifikasi dan sertifikasi tersebut sudah terposting di website resmi milik Xiaomi India.

DroidPoin belum bisa menyampaikan apapun terkait ponsel tersebut (baik itu desain, spesifikasi dan berbagai hal lain) karena infonya sendiri masih sangat terbatas, akan tetapi jika memang ponsel Redmi 8A Pro akan dirilis dalam waktu dekat, pastinya kita akan mendapati bocoran mengenai perangkat tersebut dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi 8A merupakan suksesor dari Redmi 7A yang menyandang predikat sebagai ponsel paling murah dari Xiaomi, tapi sesunguhnya perangkat tersebut dibekali spesifikasi yang lumayan seperti layar LCD 6.22-inch beresolusi HD+, chipset Snapdragon 439, RAM 2/3GB, internal sebesar 32GB, kamera utama dengan sensor Sony beresolusi 12 MP, kamera selfie beresolusi 8 MP dan juga baterai besar dengan kapasitas 5,000 mAh plus  dukungan fast charging. (Baca: Redmi 8A Resmi Dirilis, Masih Tetap Murah?)

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Xiaomi

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.