via Mensxp

Realme merupakan salah satu brand baru yang punya pertumbuhan pengguna paling cepat, tapi hingga kini mereka masih belum juga merilis ponsel flagship yang sudah amat dinanatikan kehadirannya oleh para fans.

Pada interview terakhir, Madhav Seth yang saat ini menjabat sebagai CEO Realme menjelaskan bahwa “Jika merilis ponsel flagship dengan chipset Snapdragon 855 adalah sebuah keharusan — karena pada chipset tersebut ada dukungan AI atau performa yang kencang — maka pasti kami (Realme) akan memikirkannya. Akan tetapi, jika hal yang sama dapat dicapai hanya dengan menggunakan chipset yang lebih rendah (Snapdragon 710), maka kita tidak perlu merilis ponsel flagship dengan chipset Snapdragon 855.” (Baca: Madhav Seth Bercerita Banyak Mengenai Realme di Interview Terbaru — Apa Saja yang Dibahas?)

Tapi tahukah kamu, jika ternyata Realme tengah mempertimbangkan rencana untuk merilis ponsel flagship dengan Snapdragon 855 loh! Bahkan, perangkat Realme yang punya kriteria paling mirip sebagai ponsel flagship yakni perangkat dengan nomor model RMX1931 sudah mendapatkan sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan juga Bluetooth SIG sejak beberapa waktu lalu.

Belum banyak informasi mengenai perangkat tersebut, tetapi jika memang akan dirilis dalam waktu dekat, seharusnya tak lama lagi kita akan segera mendapatkan bocorannya. So, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.