Akhir bulan Agustus, Oppo meresmikan 3 ponsel baru yakni Oppo Reno2, Reno2 Z dan Reno2 F. Kemarin, 2 dari 3 ponsel tersebut resmi meluncur di Indonesia loh dan buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Baca juga:

Oppo resmi merilis Oppo Reno2 dan Reno2 F di Indonesia, ini merupakan varian ponsel baru dari Oppo yang menonjolkan sektor desain, layar, kamera dan juga audio. Jadi, jangan heran kalo harga kedua ponsel ini lebih mahal dari seri F teranyar. 😁

Untuk desain, Reno2 dan Reno2 F punya perbedaan yang mungkin gak bakal kalian sadari kalo gak memunculkan kamera selfie-nya. Yups, Reno2 menggunakan mekanisme pop-up kamera dengan model sirip hiu, sedangkan Reno2 F masih menggunakan mekanisme pop-up kamera yang sama seperti pada seri Oppo F11 Pro.

Layarnya sama-sama oke, keduanya sudah menggunakan layar OLED yang punya kejernihan dan ketajaman yang baik antara siang dan malam hari, lalu layarnya ini didukung dengan audio yang kualitasnya oke, karena kabarnya mampu memfokuskan suara.

Terus gimana spesifikasinya?

Diatas kertas, spesifikasi kedua ponsel ini lumayan signifikan karena keduanya menggunakan chipset yang berbeda yakni Snapdragon 730G di Oppo Reno2 dan MediaTek Helio P70 di Oppo Reno2 F. Gak cuma itu aja, kombinasi kamera dari keduanya pun berbeda dan berikut ini adalah detailnya:

Jadi gimana? Ada yang tertarik dengan kedua ponsel tersebut? Jika tertarik kamu bisa ikuti tahap pre-order kedua ponsel tersebut di Lazada mulai 8-30 Oktober 2019 (untuk Reno2), sementara untuk Oppo Reno2 F tahap pre-ordernya dimulai pada tanggal 8-17 Oktober 2019.

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.