via Phone Arena

Samsung akhirnya membuka keran program pengujian Android 10 untuk smartphone Galaxy mereka. Program beta ini diawali untuk seri Galaxy S10 di Korea Selatan.

Android 10 sudah bisa dicoba oleh tiga smartphone seri Galaxy S10, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10+. Dilaporkan, Samsung hanya membuka sebanyak 1000 slot pada hari ini saja, dan registrasi bisa dilakukan mulai pukul 10.00 waktu setempat.

via SamMobile

Baca Juga:

Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari Samsung mengenai jadwal program beta ini di negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Jerman, hingga Indonesia. Tapi bisa jadi registrasi akan mulai dibuka dalam waktu dekat ini.

Begitupula dengan jadwal program beta untuk smartphone flagship Samsung lainnya, Galaxy Note 10 dan Note 10+ yang juga belum diketahui.

Registrasi program beta Android 10 yang sekaligus One UI 2.0 ini bisa dilakukan di aplikasi Samsung Members dengan men-tap banner One UI 2.0 beta program.

Sebelumnya muncul kabar program Android 10 dan One UI 2.0 beta ini akan didistribusikan ke sejumlah negara Eropa pada Oktober ini.

Belum ada informasi detail mengenai fitur baru apa saja yang ada di program Android 10 beta untuk smartphone Samsung ini.

DroidPoin perlu menginformasikan kepada kamu yang nantinya ingin mengikuti dan memakai Android 10 beta, karena ada kemungkinan Android 10 beta ini masih belum stabil dan masih adanya bug. Alhasil akan cukup mengganggu bagi penggunaan sehari-hari. Tapi jika kamu sudah paham resikonya, it doesn’t matter.

via SamMobile

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.