via @OnLeaks

Seperti yang kita ketahui bersama, OnePlus baru saja meresimkan OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro di awal bulan ini. Tapi, sudah ada bocoran mengenai suksesor dari ponsel tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Baca juga:

Bocoran baru kali ini, merupakan bocoran pertama dari perangkat tersebut dan tampaknya untuk bocoran kali ini kita cuma bisa mengetahui desain dari kedua ponsel tersebut. Berikut ini adalah detailnya:

Kiri OnePlus 8 / Kanan OnePlus 8 Pro via @OnLeaks

Seperti yang bisa kamu lihat, desain dari kedua ponsel tersebut sangatlah mirip. Keduanya sama-sama menggunakan konsep layar punch-hole atau yang Samsung sebut sebagai Infnity-O. Begitu juga tata letak kameranya, baik itu kamera selfie dan kamera utama posisinya sama persis.

Namun, OnePlus 8 tidak dilengkapi dengan satu kamera tambahan yakni 3D ToF sensor dan juga dukungan sensor lainnya di bagian kamera utama.

DroidPoin ingatkan sekali lagi, ini masih bocoran awal mengenai OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro, bisa saja mereka mengubah desain dari kedua ponsel tersebut mengingat waktu perilisannya masih agak lama yakni sekitar 5-6 bulan ke depan dan jangan bertanya tentang spesifikasinya, karena cuma ini bocoran yang bisa DroidPoin sampaikan.

So, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.