Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Penjualan lini Mi Note dari Xiaomi memang tidak sebaik seri Redmi Note, sehingga seri ponsel tersebut harus vakum selama beberapa tahun. Tapi, kabar terakhir menyebutkan jika Xiaomi akan mengembalikan lini Mi Note mulai tahun ini dan sudah ada 2 perangkat Mi Note yang dipersiapkan.

Informasi ini disampaikan oleh 3 sumber sekaligus yakni Thai NBTC, EEC dan juga Singaporean IMDA. Dari data ketiganya kita bisa menyimpulkan bahwa ada 2 perangkat Mi Note yang sudah dipersiapkan yakni Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro, dan tampaknya keduanya sama-sama sudah mendapat sertifikasi, keduanya memiliki nomor seri  M1910F4G (untuk varian reguler dan M1910F4S untuk varian Pro).

Belum diketahui secara pasti seperti apa desain dan juga spesifikasi dari ponsel tersebut, tetapi sepertinya lini Mi Note adalah ponsel yang dirumorkan akan hadir dengan layar yang punya refresh rate mencapai 120Hz, kamera dengan 5x telephoto zoom dan perekaman video hingga resolusi 8K.

So, untuk info yang lebih lengkap seputar Mi Note series, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @Sudhanshu1414

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.