via 9to5google

YouTube merupakan salah satu aplikasi andalan dari Google, maka jangan heran jika aplikasi tersebut sering mendapat pembaruan baik itu hanya berupa perbaikan bug atau penambahan fitur penting.

Baru-baru ini, Google mengonfirmasi jika mereka akan sedikit merubah UI pada aplikasi YouTube dimana konsepnya user dapat tetap menonton video sambil membaca atau mengomentari video tersebut. Sebenarnya hal ini masih sama seperti versi YouTube sekarang, cuma menu komentar tepat berada di bawah deskripsi video menggantikan opsi “up next”, jadi kamu gak perlu scroll hingga bagian bawah.

Via Reddit

Kami ingin membuatnya lebih mudah (comment section) agar orang-orang yang menonton video bisa langsung mlihat bahkan membalas komentar di aplikasi YouTube tanpa harus menelusuri video “Selanjutnya”. Jadi, kami menguji bagian komentar baru yang muncul langsung di bawah video. Bagian baru akan menampilkan hingga 3 komentar, dengan opsi untuk melihat semua komentar sambil Anda terus menonton video – sama seperti yang Anda bisa lakukan saat ini.

Google

Belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan digulirkan oleh Google ke aplikasi YouTube publik. Tetapi, jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Via Phone Arena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.