Galaxy S10e via Phone Arena

Rumor mengenai Samsung Galaxy S10 Lite pertama kali terungkap pada awal bulan Oktober kemarin dan kini tampaknya Galaxy S10 Lite semakin menjadi nyata setelah perangkat tersebut baru muncul di salah satu situs benchmark Geekbench. (Baca: Selain Galaxy Note10 Lite, Samsung Siapkan Galaxy S10 Lite?)

Smartphone dengan nomor model SM-G770F tersebut diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8GB. Gak cuma itu,  ponsel tersebut juga diyakini sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 10.

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy S10 Lite mendapatkan skor 724 poin pada tes single-core dan 2.604 poin pada tes multi-core. Sebagai tambahan info untuk kamu, total skor tersebut tak berbeda jauh dengan Galaxy S10 (standar), dimana ponsel tersebut mendapat skor 746 poin pada tes single-core dan 2055 pada tes multi-core.

Belum diketahui secara pasti seperti apa wujud dari ponsel tersebut, hanya saja berdasarkan bocoran info terakhir, Samsung Galaxy S10 Lite diyakini akan menggunakan layar “waterdrop” notch dengan ukuran yang lebih luas.

Tak hanya itu, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 45W dan juga masih menggunakan konfigurasi 3 kamera utama seperti Galaxy S10, cuma di seri “S10 Lite” Samsung lebih memilih menggunakan setup dari Galaxy A90 yang punya lensa utama beresolusi 48MP (f/2.0) yang dikombinasikan dengan lensa Ultra-wide 8MP serta lensa Depth 5MP, tak ketinggalan juga kamera selfie dengan resolusi 32MP.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan.

via Tomsguide

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.